Bantuan apa yang Kamu cari?
Temukan jawaban dari pertanyaan Kamu di sini.

Pembeli
Keanggotaan
- Bagaimana cara mengubah nomor handphone jika handphone saya hilang atau nomornya sudah tidak aktif?
- Bagaimana cara mendaftar menjadi pembeli di elevenia?
- Apa itu My elevenia?
- Bagaimana jika nomor yang akan diverifikasi ternyata sudah pernah diverifikasi oleh orang lain?
- Apakah verifikasi bisa dilakukan untuk nomor telepon selain nomor handphone?
- Apakah ada batasan penggantian nomor handphone?
- See all 13 articles
Pemesanan
- Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima poin untuk pesanan yang batal?
- Bagaimana jika saya belum menerima link SMS Mokado?
- Bagaimana jika saya belum menerima link e-tiket atau link e-tiket yang saya terima tidak sesuai/kurang dari yang saya pesan?
- Bagaimana cara melakukan order pembelian atau berbelanja di elevenia?
- Apakah pembeli dapat berkomunikasi dengan penjual?
- Bagaimana jika saya belum menerima link SMS e-voucher/e-coupon?
- See all 13 articles
Pembayaran
- Apakah metode pembayaran Oneklik dan Sakuku dapat digunakan untuk semua jenis produk di website elevenia?
- Apa Saja Syarat & Ketentuan Pembayaran Menggunakan Metode Indodana?
- Bagaimana Cara Melakukan Pembayaran Menggunakan Metode Indodana?
- Kartu Kredit Installment (Cicilan)
- Kartu Kredit Full Payment (Pembayaran Penuh)
- Apakah Elevenia bisa pembayaran menggunakan Gopay? Bagaimana caranya?
- See all 25 articles
Pengiriman
- Apa yang harus saya lakukan bila saya sudah menerima paket pembelian?
- Bagaimana saya mengetahui biaya pengiriman yang harus dibayarkan?
- Bagaimana bila terjadi keterlambatan pengiriman?
- Siapa yang akan bertanggung jawab apabila alamat yang dituju berbeda dengan alamat tujuan?
- Apa itu GO-SEND?
- elevenia punya jasa pengiriman baru yaitu Indopaket, apa itu Indopaket?
- See all 17 articles
Pengembalian dan Penukaran Produk
- Bagaimana caranya untuk menukar produk yang rusak/tidak sesuai dengan pesanan?
- Apakah saya dapat mengembalikan produk?
- Bagaimana jika penjual tidak menyetujui klaim penukaran yang saya ajukan?
- Apa yang harus saya lakukan jika saya telah membatalkan pesanan tapi barang masih tetap dikirim oleh Penjual?
- Bagaimana proses pengembalian dana saya setelah dilakukan pembatalan pesanan secara otomatis?
- Apakah saya harus menanggung biaya ongkos kirim pengembalian produk ke penjual atas klaim penukaran yang saya ajukan?
- See all 12 articles
Penjual
Keanggotaan
- Apakah itu Seller Office ?
- Bagaimana cara Seller mendapatkan Score untuk menaikkan tingkatan level ?
- Apa saja tingkatan Level untuk Seller di elevenia?
- Apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh Seller Zone?
- Apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi Seller di elevenia?
- Apa saja kategori Seller yang dapat bergabung di elevenia?
- See all 15 articles
Pengelolaan Produk
- Berapa banyak produk yang dapat ditampilkan dalam website elevenia?
- Bagaimana cara mendaftar produk secara massal?
- Apakah penjual bisa menambahkan stok produk barang bekas dan preorder?
- Informasi apakah yang harus dicantumkan pada setiap produk yang dijual di elevenia?
- Dapatkah seller mengunggah konten foto produk via Instagram?
- Apa itu API?
- See all 7 articles
Pesanan
- Bagaimana cara menjawab pertanyaan dari pembeli?
- Bagaimana bila ada order transaksi namun stok yang tersedia telah terjual Apakah saya bisa merubah status order menjadi pre order?
- Bagaimana cara saya mengetahui bila ada order transaksi?
- Bagaimana saya bisa melihat riwayat penjualan Anda dan status pemesanan?
- Bagaimana saya tahu mengenai status penjualan terakhir ini?
- Apakah saya sebagai penjual bisa membatalkan pesanan?
- See all 8 articles
Pengiriman
- Apakah ada tambahan pengaturan untuk penjual yang menggunakan metode pengiriman custom?
- Mengapa barcode pada template pengiriman saya tidak muncul setelah saya klik "Proses Kirim"?
- Apakah Penjual dapat melakukan Cash On Delivery langsung ke Pembeli ?
- Jasa Pengiriman apa saja yang dapat digunakan untuk pengiriman produk?
- Apakah Penjual dapat melakukan pengiriman langsung ke Pembeli?
- Apa itu Direct Service?
- See all 56 articles
Pembayaran
- Bagaimana caranya melakukan perubahan nomor rekening penjual?
- Bagaimana jika pembeli tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang?
- Jika Saya memilih mencairkan dana melalui seller balance (deposit) ke rekening, berapa lama waktu yang diperlukan?
- Jika Saya memilih mencairkan dana melalui bank transfer berapa lama waktu yang dibutuhkan?
- Bagaimana dengan pencairan dana penjual menggunakan metode seller balance?
- Bagaimana proses pencairan dana penjual dengan menggunakan bank transfer?
- See all 9 articles
Pembatalan dan Klaim
- Bagaimana caranya melihat pengajuan penukaran dari buyer?
- Apakah Order Transaksi dapat dibatalkan oleh Pembeli?
- Apakah saya bisa melihat pembatalan pesanan dari buyer?
- Apakah Seller bisa menolak pembatalan dari Buyer?
- Berapa lama proses pengajuan pengembalian produk atas barang yang dipesan?
- Apakah penjual bisa menolak pengajuan pengembalian dari pembeli?
- See all 16 articles
Promoted articles
Temukan artikel dan petunjuk populer di sini
Jika nomor handphone Kamu hilang atau sudah tid...
Proses pengembalian dana ke kredit poin dari p...
Pastikan tidak ada kesalahan pada saat memasukk...
Kamu dapat berbelanja menggunakan Oneklik dan S...
Mohon melakukan konfirmasi penerimaan produk me...
Jika produk yang dibeli rusak/tidak sesuai deng...
Berikut ini adalah adalah langkah - langkah mel...