Pada dasarnya customer tidak perlu melakukan penutupan akun. Terkait notifikasi email dan sms, bisa dimatikan melalui My Elevenia, kemudian pilih menu kemudian pilih menu "Ubah akun saya". Pada halaman Ganti Informasi, silakan masukkan password lama Anda untuk keamanan lebih lanjut. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman Ubah Data Anggota. Silakan pilih Tidak setuju untuk Berlangganan newsletter.
Namun jika tetap ingin menutup akun Anda, mohon diperhatikan bahwa:
- Penutupan akun bersifat permanen;
- Setelah akun Anda sukses ditutup, Anda tidak lagi dapat login kembali menggunakan akun Anda;
- Anda dapat menggunakan kembali email yang pernah didaftarkan setelah 6 bulan sejak penutupan akun Anda;
- Nomor telepon yang sudah terverifikasi dapat digunakan kembali setelah 90 hari (3 bulan) terhitung sejak penutupan akun secara permanen.
Silakan email menggunakan email terdaftar di akun Elevenia Anda yang ingin dihapus. Email dapat dikirim ke riskmanagement@elevenia.co.id disertai dengan:
- Nama terdaftar;
- Alamat email terdaftar
- Tempat tanggal lahir terdaftar;
- Alasan penutupan akun.
Jika ada pertanyaan lain, silakan hubungi customer service di 1500-211 atau mention @eleveniacare.