Jika produk yang diterima tidak sesuai atau ada kerusakan, palsu dan lainnya silakan ajukan klaim. Namun harap dipastikan status order belum terkonfirmasi dalam waktu 3 hari kerja sejak status “Pengiriman Selesai”. Pengajuan Penukaran bisa melalui akun Anda dengan cara :
1. Klik My elevenia
2. Klik Pesanan/Klaim
3. Akan tertera produk yang dipesan
4. Klik tombol “Pengajuan Penukaran”
5. Isi alasan dari pengajuan tersebut dan lampirkan foto produk & packing list
6. Tulis alasan penukaran produk
7. Klik tombol “Ajukan Penukaran” maka status order akan berubah menjadi “Pengajuan Penukaran”.
Mohon menunggu respon persetujuan dari penjual 1(satu) hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional). Jika penjual tidak merespon maka di hari ke-2, pengajuan penukaran akan disetujui oleh sistem.
Anda juga dapat mengirimkan email ke cs@elevenia.co.id agar dapat dibantu klaim penukaran dari sistem dengan dengan melampirkan :
1. Foto produk
2. Packing list
3. Nomor order
4. Kronologis