Pesanan yang belum sampai atau belum diterima bisa kemungkinan hilang ataupun masih berada pada pihak kurir dikarenakan penerima tidak berada di tempat atau salah dalam memasukkan alamat pengiriman, untuk itu silakan hubungi CS elevenia dan akan dibantu buatkan laporan produk tidak sampai dari system dan akan ditindak lanjuti dengan estimasi 3 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional).
Jika pesanan yang Anda terima kurang atau tidak sesuai jumlahnya dari yang Anda pesan, silakan mengirimkan email ke cs@elevenia.co.id dengan melampirkan :
- Foto produk yang diterima
- Foto packing list
- Nomor order
- Kronologis
Untuk status order sudah “Pengiriman Selesai” Anda juga dapat mengajukan komplain secara langsung dengan cara:
- Login dengan email terdaftar
- Klik My elevenia
- Klik Pesanan/Klaim
- Lihat pada rincian pesanan produk tersebut
- Klik tombol “Laporan Produk Tidak Sampai”
- Isi alasan detail secara lengkap dan jelas
- Klik tombol “Teruskan”