- Proses pengembalian dana ke kredit poin dari pembatalan pesanan adalah real time untuk status pembayaran selesai (saat itu juga dana sudah langsung masuk ke kredit poin).
- Jika pada saat order terbatalkan status pesanan adalah order sedang diproses atau dalam pengiriman maka pembatalan tersebut bersifat pengajuan (tergantung persetujuan penjual). Setelah penjual menyetujui pembatalan, maka akan pengembalian dana langsung diproses. Selanjutnya poin bisa digunakan untuk berbelanja kembali di elevenia.
- Anda juga dapat dilakukan melakukan penarikan poin ke rekening dengan cara akses website elevenia di www.elevenia.co.id, kemudian lakukan langkah-langkah berikut :
1. Klik My elevenia
2. Klik Pencairan Poin
3. Isi kolom yang tersedia (nominal poin, password anggota, nama pemilik rekening, nomor rekening dan cabang pembukaan rekening)
4. Klik ajukan penarikan poin Estimasi dana masuk ke rekening disesuaikan dengan bank yang digunakan buyer. BCA & Mandiri estimasi 2 hari kerja. Selain BCA & Mandiri estimasi 3 hari kerja seperti link berikut : https://www.elevenia.co.id/loyalty/AuthMallPointGiftDtls/mallPointWithdraw.do?
Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima poin untuk pesanan yang batal?
Article is closed for comments.