Apakah ada pemberitahuan dari KreditPlus setelah pengajuan kredit saya selesai dan adakah nomor pengaduan yang dapat saya hubungi?

  • Pemohon akan mendapatkan notifikasi berupa sms dan email. Mohon untuk memeriksa folder spam /junk mail apabila pemohon tidak menerima notifikasi setelah pengajuan permohonan kredit
  • Pemohon akan dihubungi oleh customer service KreditPlus setelah proses pengajuan kredit selesai, dan untuk proses survey akan dihubungi oleh team surveyor KreditPlus
  • KreditPlus akan menghubungi pemohon dalam 2 hari kerja dengan ketentuan:
     * KreditPlus akan menghubungi pemohon dalam 1 hari kerja pertama apabila tidak berhasil dihubungi, maka akan dikirimkan SMS untuk mengingatkan pemohon terkait dengan pengajuan kredit
    barang di KreditPlus yang selanjutnya pemohon akan kembali dihubungi di hari kerja kedua
     * Apabila dalam 2 hari kerja tersebut pemohon tidak berhasil dihubungi maka pengajuan kredit dianggap batal
  • Saat ini KreditPlus sudah mempunyai Hotline pengaduan pelanggan, Anda dapat menghubungi Hotline KreditPlus 1500605 atau email cs@kreditplus.com
Was this article helpful?
0 out of 0 found this helpful

Article is closed for comments.