Bagaimana caranya untuk menukar produk yang rusak/tidak sesuai dengan pesanan?

Jika produk yang dibeli rusak/tidak sesuai dengan pesanan, berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:
  • Masuk ke halaman My elevenia
  • Silakan klik tombol “Penukaran dan Pengembalian” yang terdapat pada bagian sebelah kanan dari produk yang Anda pesan untuk ajukan klaim penukaran produk
  • Silakan isi keterangan yang berkaitan dengan klaim penukaran Anda 
  • Submit klaim penukaran
Apabila Anda mengalami kesulitan dalam proses tersebut, silakan hubungi call center 24 jam elevenia 1500 211 atau email : cs@elevenia.co.id
 
Pembeli dapat mengajukan permintaan penukaran atau pengembalian produk atas pesanan dalam jangka waktu 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal penerimaan produk dan sehubungan dengan pengembalian produk, peraturan dan kebijakan yang terkait atas hal tersebut berlaku di atas syarat & ketentuan dari Penjual.
 
Pengajuan permintaan penukaran atau pengembalian produk yang diajukan lebih dari jangka waktu 3 (tiga) hari setelah tanggal penerimaan produk tidak dapat diproses oleh elevenia.
 
Jika Penjual tidak merespon dalam jangka waktu 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal pengembalian produk, pembeli dapat menghubungi call center elevenia 1500 211 atau email cs@elevenia.co.id untuk meminta pengembalian dana. Atas permintaan ini, pusat Layanan Pelanggan elevenia akan melakukan konfirmasi kepada Penjual dan melanjutkan proses pengembalian dana.
 
Anda dapat melihat skema penukaran barang untuk reguler delivery dan same day delivery seperti gambar di bawah ini:

Skema penukaran

Skema_RE.jpg

Skema pengembalian 

Skema_Return.jpg

Was this article helpful?
1 out of 1 found this helpful

Article is closed for comments.