Bagaimana jika penjual tidak menyetujui klaim penukaran yang saya ajukan?

Jika penjual tidak menyetujui dikarenakan:

Ketersediaan produk tersebut habis/out of stock dan disarankan untuk mengganti dengan produk yang lain. Jika pembeli tidak setuju maka akan dilakukan pengembalian dana atau ke kredit limit jika pembeli menggunakan kartu kredit

Produk tersebut masih tersedia namun warna, bentuk, ataupun ukuran yang diinginkan sudah habis, maka disarankan untuk mengganti dengan warna, bentuk, ataupun ukuran produk yang lain. Jika pembeli tidak setuju maka akan dilakukan pengembalian dana atau ke kredit limit jika pembeli menggunakan kartu kredit 

Ketersediaan produk (warna, bentuk & ukuran) masih ada namun penjual tetap menolak klaim penukaran karena penjual sudah mengirimkan produk tersebut sesuai dengan pesanan pembeli, maka akan dilakukan proses pengembalian dana atau ke kredit limit jika pembeli menggunakan kartu kredit

Was this article helpful?
0 out of 1 found this helpful

Article is closed for comments.