Bagaimana cara saya melakukan pengembalian produk kepada pihak penjual?

Jika produk yang dibeli rusak/tidak sesuai dengan pesanan, berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  • Masuk ke halaman My elevenia
  • Silakan klik tombol “Penukaran dan Pengembalian” yang terdapat pada bagian sebelah kanan dari produk yang Anda pesan untuk ajukan klaim penukaran produk
  • Silakan isi keterangan yang berkaitan dengan klaim penukaran Anda
  • Submit klaim penukaran
  • Anda baru dapat mengirimkan produk yang hendak Anda kembalikan apabila sudah mendapatkan konfirmasi persetujuan dari pihak penjual
  • Apabila pemintaan refund atau penukaran barang Anda disetujui oleh penjual, Anda dapat melakukan pengiriman produk dengan menggunakan kurir TIKI atau JNE dengan menginformasikan nomor resi pengiriman kepada Customer Service elevenia.

Apabila Anda mengalami kesulitan dalam proses tersebut, silakan hubungi call center 24 jam elevenia 1500 211 atau email : cs@elevenia.co.id

Was this article helpful?
0 out of 0 found this helpful

Article is closed for comments.