Pemesanan
- Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima poin untuk pesanan yang batal?
- Bagaimana jika saya belum menerima link SMS Mokado?
- Bagaimana jika saya belum menerima link e-tiket atau link e-tiket yang saya terima tidak sesuai/kurang dari yang saya pesan?
- Bagaimana cara melakukan order pembelian atau berbelanja di elevenia?
- Apakah pembeli dapat berkomunikasi dengan penjual?
- Bagaimana jika saya belum menerima link SMS e-voucher/e-coupon?
- Apa yang harus saya lakukan jika pulsa,paket data atau token PLN belum masuk?
- Bagaimana cara mengetahui status order pembelian saya?
- Bagaimana jika saya salah memasukkan nominal pembayaran?
- Bagaimana bila saya ingin melakukan pembatalan pesanan?
- Bagaimana cara membeli lebih dari satu jenis produk?
- Bagaimana bila saya ingin mengubah metode pembayaran setelah nomor pemesanan dibuat?
- Apakah nomor handphone yang digunakan untuk alamat tujuan pengiriman harus menggunakan nomor yang diverifikasi?