Logo
  • Belanja Sekarang
  • Download App
  • Blog
  1. elevenia
  2. Pembeli
  3. Pemesanan

Pemesanan

  • Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima poin untuk pesanan yang batal?
  • Bagaimana jika saya belum menerima link SMS Mokado?
  • Bagaimana jika saya belum menerima link e-tiket atau link e-tiket yang saya terima tidak sesuai/kurang dari yang saya pesan?
  • Bagaimana cara melakukan order pembelian atau berbelanja di elevenia?
  • Apakah pembeli dapat berkomunikasi dengan penjual?
  • Bagaimana jika saya belum menerima link SMS e-voucher/e-coupon?
  • Apa yang harus saya lakukan jika pulsa,paket data atau token PLN belum masuk?
  • Bagaimana cara mengetahui status order pembelian saya?
  • Bagaimana jika saya salah memasukkan nominal pembayaran?
  • Bagaimana bila saya ingin melakukan pembatalan pesanan?
  • Bagaimana cara membeli lebih dari satu jenis produk?
  • Bagaimana bila saya ingin mengubah metode pembayaran setelah nomor pemesanan dibuat?
  • Apakah nomor handphone yang digunakan untuk alamat tujuan pengiriman harus menggunakan nomor yang diverifikasi?
Logo
© elevenia
Belanja
  • Cara Belanja
  • Ketentuan Member
  • Metode Pembayaran
  • Pembatalan & Pengembalian
  • Redeem voucher
  • Produk populer
  • Metode pengiriman
Jualan
  • Alasan jadi seller
  • Cara berjualan
  • Ketentuan seller
Elevenia
  • Tentang kami
  • Karir
  • Pengumuman Pemenang
  • Syarat & Ketentuan
  • Peta Situs
  • Blog
Contacts
  • cs@elevenia.co.id
  • 1500211