Logo
  • Belanja Sekarang
  • Download App
  • Blog
  1. elevenia
  2. Pembeli
  3. Pengiriman

Pengiriman

  • Apa yang harus saya lakukan bila saya sudah menerima paket pembelian?
  • Bagaimana saya mengetahui biaya pengiriman yang harus dibayarkan?
  • Bagaimana bila terjadi keterlambatan pengiriman?
  • Siapa yang akan bertanggung jawab apabila alamat yang dituju berbeda dengan alamat tujuan?
  • Apa itu GO-SEND?
  • elevenia punya jasa pengiriman baru yaitu Indopaket, apa itu Indopaket?
  • Apa itu produk luar negeri dan bagaimana cara mengenalinya di website elevenia?
  • Bagaimana caranya menggunakan jasa layanan Indopaket?
  • Apa yang harus saya perhatikan saat membeli produk luar negeri?
  • Saya membeli jenis produk uang / benda berharga, apakah bisa dikirim menggunakan jasa Indopaket?
  • Apakah saya dapat menukar atau mengembalikan produk yang sudah dipesan dengan alasan tertentu?
  • Bagaimana jika saya ingin membatalkan pemesanan produk luar negeri?
  • Apa yang harus saya lakukan jika barang pesanan saya melebihi ketentuan bea masuk dan berapa besaran bea masuknya jika saya harus membayar cukai?
  • Apa saja yang dapat menyebabkan produk luar negeri pesanan saya tidak sampai/hilang?
  • Apa yang harus saya lakukan jika barang pesanan saya dari luar negeri tidak sampai?
  • Apakah yang dimaksud dengan bea masuk?
  • Berapa lama waktu pengiriman produk global di elevenia?
Logo
© elevenia
Belanja
  • Cara Belanja
  • Ketentuan Member
  • Metode Pembayaran
  • Pembatalan & Pengembalian
  • Redeem voucher
  • Produk populer
  • Metode pengiriman
Jualan
  • Alasan jadi seller
  • Cara berjualan
  • Ketentuan seller
Elevenia
  • Tentang kami
  • Karir
  • Pengumuman Pemenang
  • Syarat & Ketentuan
  • Peta Situs
  • Blog
Contacts
  • cs@elevenia.co.id
  • 1500211