Logo
  • Belanja Sekarang
  • Download App
  • Blog
  1. elevenia
  2. Pembeli
  3. Pengembalian dan Penukaran Produk

Pengembalian dan Penukaran Produk

  • Bagaimana caranya untuk menukar produk yang rusak/tidak sesuai dengan pesanan?
  • Apakah saya dapat mengembalikan produk?
  • Bagaimana jika penjual tidak menyetujui klaim penukaran yang saya ajukan?
  • Apa yang harus saya lakukan jika saya telah membatalkan pesanan tapi barang masih tetap dikirim oleh Penjual?
  • Bagaimana proses pengembalian dana saya setelah dilakukan pembatalan pesanan secara otomatis?
  • Apakah saya harus menanggung biaya ongkos kirim pengembalian produk ke penjual atas klaim penukaran yang saya ajukan?
  • Berapa lama saya menerima uang setelah pengajuan refund?
  • Bagaimana cara saya melakukan pengembalian produk kepada pihak penjual?
  • Bagaimana apabila proses pengembalian yang saya ajukan ditolak oleh pihak Penjual?
  • Apa yang harus saya lakukan jika pesanan belum saya terima atau kurang dari yang saya pesan?
  • Bagaimana cara menukarkan produk pesanan yang tidak sesuai?
  • Dalam bentuk apa dana saya akan dikembalikan jika saya membatalkan order setelah melakukan pembayaran?
Logo
© elevenia
Belanja
  • Cara Belanja
  • Ketentuan Member
  • Metode Pembayaran
  • Pembatalan & Pengembalian
  • Redeem voucher
  • Produk populer
  • Metode pengiriman
Jualan
  • Alasan jadi seller
  • Cara berjualan
  • Ketentuan seller
Elevenia
  • Tentang kami
  • Karir
  • Pengumuman Pemenang
  • Syarat & Ketentuan
  • Peta Situs
  • Blog
Contacts
  • cs@elevenia.co.id
  • 1500211