Pengembalian dan Penukaran Produk
- Bagaimana caranya untuk menukar produk yang rusak/tidak sesuai dengan pesanan?
- Apakah saya dapat mengembalikan produk?
- Bagaimana jika penjual tidak menyetujui klaim penukaran yang saya ajukan?
- Apa yang harus saya lakukan jika saya telah membatalkan pesanan tapi barang masih tetap dikirim oleh Penjual?
- Bagaimana proses pengembalian dana saya setelah dilakukan pembatalan pesanan secara otomatis?
- Apakah saya harus menanggung biaya ongkos kirim pengembalian produk ke penjual atas klaim penukaran yang saya ajukan?
- Berapa lama saya menerima uang setelah pengajuan refund?
- Bagaimana cara saya melakukan pengembalian produk kepada pihak penjual?
- Bagaimana apabila proses pengembalian yang saya ajukan ditolak oleh pihak Penjual?
- Apa yang harus saya lakukan jika pesanan belum saya terima atau kurang dari yang saya pesan?
- Bagaimana cara menukarkan produk pesanan yang tidak sesuai?
- Dalam bentuk apa dana saya akan dikembalikan jika saya membatalkan order setelah melakukan pembayaran?