Pengiriman
- Apakah ada tambahan pengaturan untuk penjual yang menggunakan metode pengiriman custom?
- Mengapa barcode pada template pengiriman saya tidak muncul setelah saya klik "Proses Kirim"?
- Apakah Penjual dapat melakukan Cash On Delivery langsung ke Pembeli ?
- Jasa Pengiriman apa saja yang dapat digunakan untuk pengiriman produk?
- Apakah Penjual dapat melakukan pengiriman langsung ke Pembeli?
- Apa itu Direct Service?
- Apa itu Express Delivery?
- Apa itu Pengiriman Reguler Service?
- Bagaimana jika saya ingin mengubah daerah pengiriman saya menjadi free delivery untuk beberapa daerah saja?
- Bagaimana cara mengubah template pengiriman saya yang baru?
- Apakah ada fitur JNE Online Booking?
- Apa yang dimaksud Pengiriman Regular Custom?
- Apa saja Jasa Kurir Pengiriman Regular Custom?
- Bagaimana Proses Pengiriman Langsung Dengan Menggunakan Metode Excel?
- Apakah penjual bisa request pick up menggunakan motor?
- Apakah ada Cut Off Time untuk request menggunakan layanan JNE Pick Up?
- Apakah ada jadwal pengambilan barang dari JNE Pick Up?
- Bagaimana dengan order yang cancel menggunakan layanan JNE Pick Up ini?
- Area mana saja yang bisa menggunakan layanan JNE Pick Up?
- Adakah ketentuan jumlah barang yang akan di Pick Up?
- Apa itu JNE Pick Up?
- Toko Saya berlokasi di Tangerang berapa tarif yang harus Saya keluarkan jika menggunakan layanan GO SEND?
- Bagaimana cara menggunakan metode pengiriman dengan GO SEND?
- Jika penjual proses pesanan pembeli melewati pukul enam sore apakah bisa?
- Jika pembeli melakukan pembayaran pada hari senin pukul tiga sore apakah barang bisa diambil hari itu juga?
- Apakah ada ketentuan Cut Off Time pengambilan barang pesanan yang menggunakan layanan GO SEND ini?
- Jika Saya hendak mengirimkan barang seberat 20 Kg apakah bisa?
- Bagaimana cara menggunakan layanan GO-SEND?
- Adakah jam operasional GO SEND setiap harinya?
- Bagaimana cara mendaftarkan toko Saya ikut layanan JNE Pick Up?